Senin, 17 September 2018

Aplikasi Untuk Memblokir Iklan di Android (Tanpa Root)

Mungkin siapapun sering kali mengunduh aplikasi android di playstore untuk aktivitas mereka. Ntah itu aplikasi gratis, ataupun game game yang bisa mereka unduh untuk dimainkan di smartphone mereka masing-masing.

Namun terkadang mereka juga terkendala dengan adanya beberapa iklan di android, yang muncul di aplikasi tersebut. Terkadang mereka pasti akan terganggu ketika harus menghadapi munculnya pop up iklan pada layar smartphone mereka.


Hal ini sendiri bukan lah hal yang merugikan menurut saya. Sebab iklan di android adalah salah satu cara developer atau pembuat aplikasi android itu mendapatkan penghasilan lebih, sebab mereka membagikan aplikasi nya secara gratis.

Namun kalian juga bisa melakukan pembelian pada Aplikasi tersebut, agar iklan yang muncul di android bisa hilang, atau singkatnya kalian harus membayar dengan sejumlah harga yang sudah mereka tentukan untuk mendapatkan fitur premium (tanpa iklan)

Banyak cara yang dilakukan para opreker untuk menghapus iklan android, baik yang sudah root ataupun belum root. Dan mereka juga menyarankan untuk mengunduh aplikasi yang memang diperuntukkan, untuk memblokir aksess munculnya iklan atau juga menghapus iklan android.

Tentunya hal ini menjadi kabar yang menggembirakan untuk para pengguna aplikasi android. Sebab dengan begitu, mereka bisa dengan nyaman menggunakan aplikasi android tanpa perlu khawatir dengan iklan yang muncul di android mereka.

Dan kali ini saya akan membagikan aplikasi yang memang digunakan untuk memblokir iklan pada android. Dan aplikasi ini tidak memerlukan aksess Root sama sekali, adapun aplikasinya adalah :

Aplikasi Untuk Memblokir Iklan di Android (Tanpa Root)

Kalian bisa mengunduh aplikasi tersebut secara gratis di gogle play store. Dan dengan begitu, kalian bisa terbebas dari iklan di android yang mungkin sering muncul.

Ingat, hargai para pembuat aplikasi android di Google Play Store dengan cara memberikan Rate bintang 5, ataupun membeli versi premium no ads mereka. Sebagai bentuk penghargaan dari kalian, untuk sang developer atau pembuat aplikasi android.

Aplikasi Untuk Memblokir Iklan di Android (Tanpa Root) Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Admin

0 komentar:

Posting Komentar