Senin, 17 September 2018

Survival Heroes - MOBA Open World Mod Apk (Fast Skill CD)


Brondroid - Survival Heroes Mod Apk adalah sebuah game Open World dengan Controller Analog seperti pada game Moba pada umumnya. Sebagaimana kita ketahui, sudah banyak banget game game Open World yang meraja lela dan menjadi salah satu game paling menyenangkan untuk menghilangkan kebosanan mereka.






Survival Heroes hadir dengan Konsep berbeda. Game Survival Heroes ini hampir mirip dengan game Open World pada umumnya. Dimana kalian harus bertahan hidup untuk bisa menjadi yang nomor satu atau The Survival Warrior. Kalian akan dihempaskan dari atas kapal, kemudian turun untuk mencari Loot atau Item untuk menyerang musuh yang ada.

Fitur :

MOBA + Battle Royale
Bersiaplah untuk memainkan MOBA paling epik dalam sejarah!
Mudah untuk memulai dan menyenangkan untuk dikuasai dengan kontrol game MOBA tradisional!
Dalam Survival Heroes, setiap pemain memulai hal yang sama di lembah pahlawan.
Pergi mengambil senjata pertamamu dan bertarung dengan adil dengan orang lain,
menjelajahi tanah yang luas dari makhluk dan penjarah yang berbahaya! Juga, waspada terhadap sikat dan kabut, karena Anda tidak akan pernah tahu apa yang ada di sana.

Pilih Landing Anda (Choose your landing)
Dalam Survival Heroes, Anda harus memilih di mana Anda memulai, apakah itu tempat berbahaya panas atau area yang jauh. Memilih dengan bijak karena Anda hanya mendapatkan satu kehidupan per putaran.

Ambil peralatanmu (Pick up your gear)
Tidak perlu membeli perlengkapan untuk jagoan Anda lagi. Dalam Survival Heroes, hanya keberuntungan dan keterampilan Anda yang akan di uji. Untuk menjadi seorang survivalis sejati, Anda perlu berimprovisasi dengan mengambil peralatan yang tepat pada saat yang tepat.

Berbagai Senjata dan Barang (Various Weapon and Items)
Survival Heroes mengandung hampir 30 senjata berbeda, yang memberi ratusan pahlawan kemampuan unik untuk dipilih. Anda dapat menggunakan senjata api yang ganas untuk membunuh semua orang di jalan Anda, atau jika Anda lebih memilih jalan yang licik, Anda dapat memasang perangkap, mengintai di sikat dan menunggu musuh Anda untuk melangkah.

Not Just a MOBA, This Is MOBA Battle Royale
* Membutuhkan koneksi internet yang persisten.
*Fitur spesifikasi untuk mendapatkan hasil maksimal dari pahlawan Survival: Android 4.0 atau lebih tinggi dan setidaknya 2 GB RAM.

Cara Install : 

  • Download terlebih dahulu file Apk dan Cache nya
  • Buka File Manager kalian, dan cari directori Download kalian
  • Cari pada gamecache dan kemudian extract 
  • Setelah di Extract, copy file dengan awalan com. 
  • Paste file berawalan com. ke (Android/OBB/Data)
  • Terakhir, Install file Apk nya.
  • Selesai

Download

Survival Heroes - MOBA Open World Mod Apk (Fast Skill CD) Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Admin

0 komentar:

Posting Komentar